Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
25 Jun 2023 766 pembaca ADMIN BKPSDM

Pembinaan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang

Telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Kepegawaian  Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN-PN). Kegiatan ini merupakan pelaksanaan Program Lingkungan Kerja Bersinar (Bersih Narkoba) yang merupakan kerjasama antara Badan Narkotika Kabupaten  (BNK) Tangerang dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang dan LABKESDA Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Kitri Bakti Curug pada tanggal 19 Juni 2023.

 

Mengawali kegiatan disampaikan Laporan pelaksanaan kegiatan oleh Sekretaris BNK Tangerang Mas Yoyon Suryana, SH, MM, dilanjutkan sambutan dan pembinaan sekaligus membuka acara oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Drs. H. Hendar Herawaan, MM. Materi pembinaan lebih lanjut disampaikan oleh Kepala BNK Tangerang  H. Dedy Sutardi, SH dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Kombes Ichlas Gunawan.

  

Peserta Kegiatan Pembinaan Kepegawaian terdiri dari 150 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Jabatan Pengawas (Eselon IV) dan Fungsional Hasil Penyetaran. Dalam kegiatan ini selain mendapatkan materi pembinaan, peserta juga melakukan pembacaan Ikrar Anti Narkoba yang dilanjutkan dengan penyematan Pin Anti narkoba secara simbolis  yang diwakilkan oleh 10 orang ASN. Di akhir acara dilakukan pemeriksaan tes urine bebas narkoba bagi seluruh peserta. Diharapkan dengan adanya kegiatan pembinaan ini dapat terwujud Lingkungan kerja yang BERSINAR (Bersih Narkoba) dan ASN Kabupaten Tangerang yang berintegritas, handal dan professional.