Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
04 Sep 2021 3,600 pembaca ADMIN BKPSDM

Verifikasi, Validasi, dan Rekonsiliasi berkas dan data usulan Kenaikan Pangkat ASN Periode 1 Oktober 2021

BANDUNG - Tim Fasilitator/Pendamping Verifikasi dan Validasi Bersama BKPSDM Kabupaten Tangerang dan Kanreg III BKN Bandung dalam rangka Verifikasi, Validasi, dan Rekonsiliasi berkas dan data usulan Kenaikan Pangkat ASN Periode 1 Oktober 2021 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDM Kab. Tangerang, Drs. Hendar Herawan, M.M dan Kepala Kantor Regional III BKN Bandung, Tauchid Djatmiko, S.H, M.Si.

Turut dihadiri Bapak/Ibu Kasubag Umpeg/ Pengelola Kepegawaian/ yg menangani bidang kepegawaian mengikuti secara virtual dengan maksud menyampaikan bahwa pelayanan proses kenaikan pangkat telah berlangsung secara otomatis dan tanpa kertas/paperless.

Kegiatan satu atap ini dilakukan sebagai upaya akselerasi dari BKPSDM Kab. Tangerang yang bekerja sama dengan BKN Kanreg III Bandung dalam rangka Verifikasi dan Validasi data usulan kenaikan pangkat yang dilakukan secara bersamaan.
Usulan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 berjumlah seluruhnya 559 usulan, yang terdiri dari: usulan KPO = 146 orang, JF Gol.III = 238 orang, Struktural Gol.III = 37 orang, KPPI = 20 orang, JF Gol.IV/a & IV/b = 81, Struktural Gol.IV/a & IV/b = 22, JF Gol.IV/c ke atas = 15.

Data yang sudah MS (Memenuhi Syarat) sebanyak 544 usulan, dan yang TMS (Tidak Memenuhi Syarat) sebanyak 3 orang, sisanya dalam proses sebanyak 12 orang.

MA

HZF